resume strategi periklanan di aceh


resume dari Janoe Arijanto Aceh merupakan Provisnsi yang terletak di bagian ujung Sumatera. dalam hal pariwisata, Aceh mulai berkembang sejak diluncurkannya brand the Light of Aceh. Brand ini bahkan mampu memenangkan best wisata halal internasional. Janoe menyatakan bahwa bukan hanya wisata berbentuk fisik seperti pantai, gedung, dan hal yang tampak lainnya yang mampu menarik para wisatawan ke tempat tersebut. Namun tempat wisata tersebut juga harus mempunyai storytelling agar bisa menarik para wisatawan agar para wisatawan merasa ingin kembali ke tempat wisata tersebut. Aceh memiliki semua hal tersebut. Tidak hanya pantai-pantai, mesjid dan museum saja namun juga memiliki nilai sejarah yang mampu menarik perhatian masyarakat dunia untuk ingin berwisata ke aceh. Janoe juga membahas tentang generasi muslim kelas menengah yang meningkat sangat pesat. Di indonesia pertumbuhan generasi Muslim akan tinggi. Moment ini adalah moment yang tepat untuk peningkatan pariwisata dan perekonomian di indonesia khususnya Aceh. karena generasi muslim ini merupakan generasi yang mencari pengalaman berwisata tidak hanya mencari keindahan alam, namun juga mencari pengalaman hidup atau tinggal di lingkungan masyarakat. resume dari Arief Budiman Arief membahas tentang iklan dan brending Arief mengatakan bahwa iklan harus memikirkan tentang benefit dari orang melihat iklan tersebut. Aceh juga seharusnya meningkatkan brending atau iklan tentang the light of aceh agar meningkatkan penjualan pariwisata di wilayah aceh.

Comments

Popular posts from this blog

teka teki menjebak

Komik Spongebob Lucu